Jumat, 25 Juni 2010

Proses Pengiriman

1. Proses pengiriman barang akan kami lakukan, setelah pembayaran Anda via transfer dikonfirmasikan oleh Anda dan juga oleh Accounting kami. 
 
2. Konfirmasi pembayaran dapat dilakukan melalui SMS ke 081219995001 atau via email : agustian.diarto@yahoo.com Konfirmasi paling cepat diproses jika dilakukan via SMS.
 
3. Apabila konfirmasi transfer dilakukan sebelum pukul 10.00 WIB, maka barang akan kami proses pada hari kerja yang sama. Apabila konfirmasi transfer dilakukan setelah pukul 10.00 WIB, maka barang akan kami proses pada hari kerja berikutnya.
 
4. Apabila konfirmasi transfer dilakukan setelah pukul 10.00 WIB dan hari berikutnya adalah hari libur (hari minggu atau libur nasional), maka barang akan kami proses pada hari kerja berikutnya.
 
5. Proses pengiriman rata-rata memerlukan waktu paling lama 1 minggu untuk wilayah seluruh Indonesia (dalam kondisi normal). Kami akan menginformasikan kepada Anda nomor resi pengiriman segera setelah barang kami kirimkan.
 
6. Kami tidak bertanggung jawab apabila ada kesalahan nama atau alamat pengiriman. Kami hanya akan membantu melacak pengiriman barang tersebut melalui Kantor Pusat Tiki atau Kantor Pos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar